Sambut Ramadhan, PKS Gelar Pawai Keliling Kota Jambi

oleh

Kota Jambi — Masih dalam rangkaian kegiatan LT212 di setiap pekan ke-2, DPD PKS Kota Jambi juga menyelenggarakan Jalsah Ruhiyah (JR) untuk kader akhwat dan Mabit untuk kader ikhwan, kemarin (12/05). Kegiatan JR difokuskan di masjid Nurul Ilmi Telanaipura, sedangkan Mabit ikhwan dipusatkan di masjid Baitul Mu’min Palmerah. Selanjutnya Ahad pagi (13/05) dilaksanakan senam nusantara bersama masyarakat di Taman Remaja Kotabaru, diteruskan Pawai Tarhib Ramadhan keliling Kota Jambi.

Ditemui di lokasi acara, Ketua DPD PKS Kota Jambi Heru Kustanto, SPd mengungkapkan, “Memang menjelang Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 ini, intensitas kegiatan partai meningkat. Setiap akhir pekan, PKS hampir selalu mengadakan acara baik yang bersifat konsolidasi internal maupun bakti sosial kemasyarakatan. Ini menunjukkan keseriusan kader-kader PKS untuk memenangkan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019,” papar Heru optimis.

Ada yang menarik saat pelaksanaan Senam Nusantara di Taman Remaja Kotabaru. Anak-anak dan masyarakat umum tampak antusias mengikuti gerakan-gerakan senam yang ceria dan bersemangat. Pelataran taman yang rindang juga tetap bersih usai senam berlangsung.

Usai senam, rombongan PKS segera melanjutkan ke kegiatan berikutnya yakni menggelar Pawai Tarhib Ramadhan dengan konvoi kendaraan roda dua dan roda empat keliling kota Jambi. Sebanyak 100 kader beserta keluarganya, mengikuti pawai kendaraan yang dipenuhi atribut PKS ini.

Usai berkeliling kota mensyi’arkan kedatangan bulan suci Ramadhan, rombongan singgah di Tugu Juang untuk beristirahat dan berorasi. Tampak para pengguna jalan memperlambat kendaraan untuk sekedar mengetahui kegiatan PKS yang sedang berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *