Ratusan Kader PKS Hadiri Tasyakuran Kemenangan Fasha-Maulana di Pilwako Jambi

oleh

Ratusan Kader PKS Hadiri Tasyakuran Kemenangan Fasha-Maulana di Pilwako Jambi

Pagi ini (Ahad 01/07/2018) ruang aula gedung markas da’wah DPD PKS Kota Jambi tampak dipadati ratusan kader yang berdatangan dari berbagai DPC dan DPRa. Mereka antusias menghadiri acara halal bihalal sekaligus Tasyakuran kemenangan pasangan Fasha-Maulana dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi beberapa hari yang lalu.

Tampak hadir dalam acara tersebut, pasangan kompak yang selalu ditunggu-tunggu kedatangannya oleh masyarakat Kota Jambi: H.Syarif Fasha dan dr.Maulana, SKM. Sebagai calon walikota dan wakil walikota terpilih, mereka mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada kader, simpatisan, dan keluarga besar PKS yang telah optimal mendukung pencalonan mereka sehingga dapat memenangkan Pilkada Kota Jambi tahun 2018 ini.

“Alhamdulillaah, kami berdua sangat mengapresiasi dukungan dari keluarga besar PKS selama ini, yang telah banyak berkontribusi untuk memenangkan Fasha-Maulana. In syaa Allah sekarang giliran kami berdua untuk membantu membesarkan PKS di Kota Jambi,” demikian kata sambutan Fasha yang langsung disambut gemuruh takbir dari para kader.

Dalam pidatonya, walikota terpilih H.Syarif Fasha juga berjanji akan fokus melanjutkan program-program pembangunan di Kota Jambi. “Seperti janji saya saat kampanye, in syaa Allah kita akan realisasikan pembangunan Islamic Center dan Masjid termegah di Kota Jambi. Jalan-jalan dan infrastruktur juga akan semakin kami benahi, anggaran untuk pendidikan dan kesehatan juga akan kami tingkatkan. Dan kami juga akan selalu mendengarkan aspirasi dari kader-kader PKS.”

Secara khusus Fasha juga menaruh hormat kepada Ketua DPD PKS Kota Jambi, Heru Kustanto, SPd yang telah bekerja secara optimal sebagai Sekretaris umum dalam Timses saat kampanye lalu. “Respek saya untuk ustadz Heru, yang sangat tulus kinerjanya dalam tim kami. Semoga PKS bisa menjadi contoh untuk partai-partai lain bahwa kejujuran dan idealisme juga bisa diterapkan di ranah politik praktis.”

Dalam kesempatan ini turut memberi taujih (pengarahan) Ketua Dewan Syari’ah Wilayah (DSW) PKS ustadz Abdul Rozaq, Lc dengan ceramah bertema: Lima Ungkapan Rasa Syukur kepada Allah SWT. Di akhir acara, ratusan kader dijamu makan siang prasmanan oleh tim panitia halal bihalal DPD PKS Kota Jambi.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.