PKS Jambi Gelar Sosialisasi dan Pelantikan Panitia Pemira Calon Anggota MS 2020-2025

oleh

 

 

Bertempat di gedung DPW PKS, sebanyak 24 orang kader terbaik PKS se-Propinsi Jambi hari sabtu ini (14/12) dilantik menjadi Panitia Pemilihan Raya (Pemira) tingkat Kabupaten/Kota oleh Badan Penyelenggara Pemira (BPPR) PKS Pusat. Menurut Syamsu Hilal, Lc selaku Wakil Ketua BPPR DPP PKS, panitia Pemira PKS Jambi adalah yang pertama dilantik langsung oleh BPPR Pusat.

Ketua Panitia Pemira DPW PKS Jambi, H.Iskandar Purnama, SP menjelaskan bahwa Pemira ini bukti kesungguhan PKS untuk menghasilkan calon-calon Anggota Majelis Syuro’ yang lebih berkualitas. “Ajang Pemira ini sekaligus kami jadikan sarana update pendataan pembina kader PKS di seluruh Jambi.”

H.Syamsu Hilal, Lc dalam taujihnya menyebutkan bahwa BPPR Pusat masih sangat terbuka untuk menerima masukan-masukan dari daerah dan wilayah. “In syaa Allah tanggal 22 Maret 2020 ini Pemira PKS akan dilakukan serentak di seluruh Indonesia dan luar negeri, dengan sistem e-voting dan sosialisasi para calon anggota Majelis Syuro’ melalui QR-Code. Adapun mekanisme teknis masih akan terus kami perbaiki.”

“Ini juga sekaligus membuktikan kepada publik bahwa PKS merupakan partai yang dikelola secara profesional, rapi secara manajerial, dan berbasis IT,” paparnya tegas.

Ditemui di lokasi acara, Ketua DPW PKS Jambi H.Rudi Wijaya, Apt, SSi meminta seluruh kader dan pengurus DPW-DPD berpartisipasi aktif dalam menyukseskan kegiatan Pemira tersebut. “Walaupun acaranya digelar tiga bulan lagi, tapi pelantikan panitia Pemira hari ini menunjukkan soliditas struktur dalam merealisasikan program-program PKS Pusat. In syaa Allah kita semua solid, siapapun yang nanti akan terpilih sebagai anggota Majelis Syuro PKS.”

Dalam kesempatan tersebut, HM.Zayadi Ismail, SPt selaku anggota Majelis Syuro’ PKS Dapil Jambi mengungkapkan, “Menjadi anggota MS itu amanah yang sangat berat. Siapapun yang terpilih untuk masa khidmat 2020-2025 nanti, akan ikut memikirkan berbagai tantangan yang dihadapi PKS untuk memenangkan Pemilu 2024.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.