Mantapp, Aleg PKS Beri Hadiah Ini untuk Datuk Fesal

oleh

Bungo (14/11) — Politisi PKS yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bungo, Darmawan, kemarin (Sabtu 11/11) menyerahkan sebuah kursi roda baru untuk seorang warga yang menderita kelumpuhan. Warga bernama Datuk Fesal ini tampak sumringah dengan bantuan tersebut.

 

“Kami ko beterimo kaseh atas bantuan kursi roda ko, untuk datuk kami, semoga datuk biso makek kursi ko untuk bejalan keluar umah. Idak di dalam umah terus betaun-taun…,” papar Abdul, salah satu anggota keluarga Datuk Fesal, dengan bahasa Jambi yang fasih.

 

Darmawan menyarankan agar Datuk Fesal, lansia berumur 70 tahun ini dibawa berjalan-jalan dengan kursi roda itu keliling kampung. “Semoga semangat hidupnya bertambah kuat jika banyak yang ditemui, banyak yang dilihat, banyak yang menghibur…,” papar Darmawan saat penyerahan kursi medis itu kepada pihak keluarga. Serah terima tersebut turut disaksikan oleh Anami, Babinsa TNI-AD setempat.

 

Datuk Fesal sendiri adalah penduduk asli dusun Pauh Agung kelurahan Limbur, kecamatan Lubuk Mengkuang, kabupaten Bungo. Sebagaimana diketahui, Darmawan merupakan putra daerah Lubuk Mengkuang yang sukses meniti karir politik, sehingga ia ingin sekali mendedikasikan jabatannya itu untuk membantu masyarakat Lubuk Mengkuang yang membutuhkan.

 

Usai penyerahan bantuan, Darmawan memohon doa dari seluruh warga yang hadir agar dirinya senantiasa amanah dalam menjalankan tupoksinya sebagai anggota legislatif dari PKS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.