Hadir Musrenbang, Aleg PKS Minta Prioritaskan Fasilitas Umum yang Paling Urgen

oleh

Kemarin (07/01) Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Jambi Jasrul, SAg menghadiri rapat Musyawarah Rencana Pembangunan tingkat Kelurahan (MusrenbangKel) di kelurahan Kenali Asam Atas. Dalam kesempatan itu, Aleg PKS dapil Kotabaru ini meminta semua pihak untuk mengutamakan skala prioritas dari program pembangunan yang diajukan.

“Harus kita pahami bahwa pagu anggaran Pemerintah Kota itu terbatas, apalagi dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini, pemerintah pusat banyak melakukan pemangkasan dan penghematan. Karena tidak semua program bisa kita ajukan sebanyak-banyaknya, maka pilihlah yang paling urgen dan mendesak, terutama terkait pengadaan fasilitas umum, sehingga masyarakat bisa ikut merasakan manfaat dari program-program yang kita ajukan,” papar Jasrul saat memberi arahan kepada para peserta rapat.

Bertempat di kantor Lurah Kenali Asam Atas, rapat Musrenbang ini dihadiri oleh Lurah, ketua-ketua RT, tokoh masyarakat, pengurus masjid, perwakilan pemuda dan organisasi perempuan. Rapat berlangsung hingga malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.