Fokus Pilkada dan Pemilu, PKS Akan Gelar Konsolidasi Aleg

oleh
Kabid. Polhukam DPW PKS Jambi, Amir Hamzah Sihombing, SH.
Kabid. Polhukam DPW PKS Jambi, Amir Hamzah Sihombing, SH.

Jambi (09/11) — Merujuk pada hasil Rapat Pleno DPW PKS Jambi yang digelar kemarin (Senin 06/11) maka dalam rangka mempersiapkan pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, disepakati akan diadakan Rapat Kerja Anggota Legislatif dan Kepala Daerah (Raker Aleg dan Kada) PKS se-Provinsi Jambi. Acara ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 20 November 2017 mendatang.

Ditemui di Kantor DPW PKS Jambi, Ketua Bidang Politik, Hukum, dan HAM (Polhukam) Amir Hamzah Sihombing, SH menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan ini. “Sebagai partai tengah yang sudah cukup mapan dalam berpolitik, PKS tetap harus melaksanakan konsolidasi struktural dan kultural. Walaupun setiap tokoh dan pengurus PKS secara internal cukup paham apa yang harus dikerjakan, namun konsolidasi seperti ini bagi kami tetap penting dan sudah menjadi program rutin,” ungkap Hamzah.

“Apalagi 2018 ada Pilkada serentak, yang mengharuskan kita solid dan fokus, sebagai pemanasan menjelang momentum Pemilu 2019,” lanjut Hamzah.

Acara yang akan dihadiri 30 tokoh PKS se-Jambi ini rencananya digelar sederhana di Kantor DPW PKS Jambi, mengambil tema: Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, Momentum Soliditas Menuju Kemenangan Da’wah.

Menurut jadual, rencananya dalam kegiatan tersebut juga akan menghadirkan tim Dewan Pakar PKS yang baru saja terbentuk. Dewan Pakar yang diketuai oleh Usman Ermulan ini akan mulai bekerja mensosialisasikan PKS di kalangan pembuat kebijakan (menengah-atas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.