Fokus Pemilu, Ketua DPW PKS Turun ke Tanjabtim

oleh
Ketua DPW PKS Jambi (Rudi Wijaya) bersama
Ketua DPW PKS Jambi H. Rudi Wijaya, SSi

Tanjabtim (09/11) — Ahad pekan lalu (05/11) Ketua DPW PKS Jambi H. Rudi Wijaya, SSi berkunjung ke DPD PKS Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). Didampingi istri dr.Dini dan Ketua Bidang Kaderisasi DPD Kota Jambi Juanda, SAg, Ketua DPW bertatap muka dengan jajaran pengurus PKS setempat.

Hadir pada kesempatan silaturahim tersebut Ketua DPD PKS Tanjabtim Sukamad, SPd, Sekretaris DPD PKS Tanjabtim Agung Rianto, SPd, dan beberapa pengurus serta simpatisan PKS. Rudi mengaku bangga dan bersyukur dengan kemajuan yang dicapai PKS Tanjabtim saat ini.

“Alhamdulillaah DPD PKS Tanjabtim sudah mulai merintis terbentuknya 11 DPC dan 93 DPRa. Semoga bisa dilengkapi sebelum Pemilu 2019,” kata H.Rudi.

Sukamad selaku Ketua DPD PKS Tanjabtim menyambut baik kedatangan Ketua DPW beserta rombongan ke daerahnya. “Kami berharap kehadiran Ustadz Rudi bisa lebih memotivasi kader-kader dan pengurus disini untuk berjuang membesarkan da’wah PKS di Tanjabtim,” papar Sukamad.

H.Rudi mengatakan, kader dan pengurus tidak perlu berkecil hati dengan jumlah yang masih sedikit. “Kendala geografis jadikan sebagai tantangan, jangan dijadikan beban. Inilah amanah da’wah yang Allah titipkan kepada kita di Tanjabtim,” kata Ketua DPW ini dengan nada optimis.

Pekan-pekan selanjutnya direncanakan rombongan Ketua DPW PKS Jambi akan melanjutkan supervisi ke DPD-DPD lain dalam rangka konsolidasi pemenangan Pemilu 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.