DR. H. Mardani Ali Sera, M.Eng Silaturahim dengan Tokoh Masyarakat Jambi

oleh

Bertempat di Sumatera Room Hotel Ratu and Resort Jambi, hari ini (19/01) DPD PKS Kota Jambi mengadakan kegiatan Training Orientasi Partai (TOP) untuk tokoh masyarakat Jambi yang selama ini menjadi simpatisan PKS. Acara tersebut dihadiri 300 peserta.

Dalam kesempatan itu Anggota Fraksi PKS DPR RI dapil Jakarta 1  ini menyampaikan bahwa PKS sudah bertransformasi menjadi partai terbuka yang dikelola secara modern. “PKS punya semua syarat untuk memenangkan Pemilu, cuma belum Allah taqdirkan untuk menang di Pemilu 2019. Tanggung jawab kita saat ini untuk mempertahankan dan menambah suara PKS, serta meningkatkan nilai tawar PKS di ranah politik.”

“PKS adalah partai da’wah, partai khidmat, sekaligus partai oposisi,” lanjut Ketua BPKN DPP PKS ini. “Khidmat yang dimaksud adalah PKS mengkombinasikan antara charity (membantu), empowerment (memberdayakan), dan advocation (pembelaan),” papar doktor lulusan Universitas Kebangsaan Malaysia ini.

Para tokoh masyarakat tampak antusias mengikuti acara TOP PKS ini. Acara diakhiri dengan santap siang dan registrasi resmi sebagai anggota PKS. Alhamdulillaah. Selamat bergabung!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.