Anggota Dewan PKS Dukung Program Tahfidz Qur’an

oleh

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Jambi HM.Zayadi Ismail kamis kemarin (07/01) menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Askar Kauny Jambi. Ponpes yang rencananya akan didirikan di Pelayangan ini, in syaa Allah akan segera membuka pendaftaran santriwan/santriwati baru bagi anak-anak yatim dan dhu’afa yang memiliki keinginan kuat untuk menghafal Qur’an.

Acara dihadiri langsung oleh pendiri Ponpes Askar Kauny, Ustadz Bobby Herwibowo, Lc, yang biasa dikenal dengan slogan “menghafal Qur’an semudah tersenyum”. “In syaa Allah kami ingin menghadirkan suasana Jambi Kuat Bersama Al Qur’an,” kata penggagas program tahfidz on the street di Bandung dan Jakarta ini.

Ponpes Askar Kauny ini merupakan cabang ke-34 yang didirikan di Indonesia. Tampak hadir sejumlah tokoh masyarakat seberang kota Jambi, dan muballigh senior Jambi Drs.H.Lohot Hasibuan.

“Alhamdulillaah, selamat atas niat baik pihak Askar Kauny membantu memudahkan para orangtua di Jambi untuk mendidik generasi cinta al Qur’an,” kata Zayadi saat ditemui di lokasi acara.

“Sebagai anggota legislatif tentu saja kami sangat mendukung ikhtiar kebaikan seperti yang dirintis Ustadz Bobby dan kawan-kawan. Semoga Allah mudahkan agar Ponpes Askar Kauny Jambi bisa segera beroperasi,” lanjut Ketua Dewan Syari’ah Wilayah (DSW) PKS Jambi ini.

“Ayo para donatur yang dermawan, mari kita bantu seluruh Pondok Pesantren yang ada di Jambi, semoga kita pun in syaa Allah akan ikut mendapat pahala amal jariyahnya, aamiin!!” pungkas Zayadi menutup wawancara ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.