Ali Mustika cek kesiapan beberapa Sekolah dalam menghadapi Pembelajaran Tatap Muka

oleh

pksjambi.id – M. Ali Mustika (Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dari PKS) pada tanggal 8 Januari 2020 melaksanakan kegiatan evaluasi di SMP 23 SMP 40 dan SMP 19 Muaro Jambi yang berada di kecamatan sungai gelam. 

Kegiatan evaluasi tersebut bertujuan selain untuk mengecek bangunan, juga dalam rangka mengecek kesiapan pihak sekolah untuk pelaksanaan kegiatan belajar mengajar tatap muka yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Januari ini.

Bapak Jurman selaku kepala SMP 19 Muaro Jambi mengatakan bahwa pihak sekolah pada prinsipnya telah siap melaksanakan kegiatan tatap muka dan telah menyiapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Kita sudah siap, tinggal menunggu instruksi dari pemerintah” pungkasnya

Hal yang sama disampaikan juga oleh bapak Hardi selaku kepala SMP 40 yang mengatakan bahwa pihaknya telah siap melaksanakan kegiatan belajar mengajar tatap muka dan telah menyiapkan protokol kesehatan di lingkungan sekolah. 

“Semua sarana protokol kesehatan telah kita siapkan untuk menyambut siswa” ujarnya

Pihak sekolah menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak M. Ali mustika anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dapil sungai gelam yang telah hadir ke sekolah mereka. Pihak sekolah menitipkan beberapa program kegiatan untuk diperjuangkan di DPRD kabupaten Muaro Jambi. Diantaranya adalah pembangunan ruang kelas baru, ruang UKS dan fasilitas-fasilitas yang lainnya. Termasuk penyediaan sinyal untuk kegiatan belajar jarak jauh dan untuk keperluan operator sekolah yang saat ini telah menggunakan sistem online.

Penulis : Wasril Tanjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.